Skip to content

Ulang Tahun Ke-60 Presiden SBY

24 September 2009

Di kediamannya, Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (9/9) malam lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pesta sederhana untuk merayakan ulang tahun yang ke-60. Tampak Presiden SBY mendapatkan ucapan dari Ibu Negara Ani Yudhoyono.

ultah-1-abrorPada tanggal yang sama 60 tahun lalu di Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Presiden SBY dilahirkan dari pasangan suami istri R. Soekotjo dan Siti Habibah. Pada tahun 2009 ini, SBY berpasangan dengan Boediono memenangi Pemilihan Presiden 2009 untuk periode jabatan kedua (2009-2014).

Sosok yang akrab disapa ‘’Sus’’ oleh orangtuanya, Bambang Yudhoyono selama berkarier di militer, serta semakin populer di kalangan publik dengan panggilan SBY ini merupakan Presiden Indonesia pertama yang menyelesaikan masa kepresidenan selama 5 tahun di era reformasi, bahkan berhasil terpilih kembali.

Forum Harmoni Nusantara (FORSAS) dan Tabloid FORSAS mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 kepada Presiden SBY. Semoga selalu diberkahi kesehatan, kekuatan, serta petunjuk Tuhan Yang Maha Kuasa demi suksesnya mengemban tugas-tugas negara.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: